Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wow..Kantin DPRD Tutup Gara-gara Utang Anggota Dewan Menumpuk

Suara Bamega Online - Kantin DPRD Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettarani akhirnya tutup. Penyebabnya, sejumlah anggota DPRD Kota Makassar belum membayar utang di kantin itu.

Anggota DPRD Kota Makassar itu di antaranya berinisial ID, M, HL, WT, U, IST, B, S, A, F, FR, W, dan ARA. Saat dikonfirmasi, tidak ada satu pun anggota dewan tersebut yang menjawab.

“Bagaimana bisa mau dilanjut perputaran uangnya dan membuka kantin lagi kalau modalnya habis,” ujar Ichal, penjaga kantin.

Ichal menyayangkan sikap para anggota dewan tersebut. Padahal, kata Ichal, anggota dewan sudah mendapat gaji bulanan dan tunjangan yang baik.

“Ya kalau begini kondisinya, tidak ada modal lagi dan tidak bisa melanjutkan dagang,” kata Ichal.

Kini, kantin kantor DPRD Makassar yang terletak di dekat tangga itu bangkrut. Kantin yang biasanya melayani kebutuhan anggota dewan dan para pegawainya itu tutup.

Ichal berharap para anggota dewan yang masih punya utang di kantinnya untuk melunasi.

sumber: viva.co.id

Tidak ada komentar: