Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersama Ulama, Polri Mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

Suara Bamega Online – Polda Metro Jaya Mengadakan Dzikir dan Doa bersama. Yang di adakan di gedung BPMJ yang di hadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Aziz M.si , Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan Al-Habib Umar Bin Hafidz dan juga para pengurus MUI berserta masyarakat dan personil Kepolisian Polda Metro Jaya. Selasa (17/10/2017)

Di awal acara Kapolda Metro Jaya memberikan sambutan “Kita akan mendengarkan tausyiah yang bertema (Bersama Ulama, Polri Mengabdi Untuk Masyarakat), Bangsa Dan Negara. Polri mengapresiasi Al-Habib Umar Bin Hafidz yang Menyebarkan islam secara teduh dan saya kagum dengan Habib karena menghimbau tentang amar ma’ruf nahi munkar dengan kebaikan karena Islam adalah Rahmatan Lilalamain untuk semua umat manusia dan alam semesta

Anggota MUI juga memberi sambutan

“ dengan dzikir kita dapat mendapatkan kenyamaan hidup dan selalu bersyukur kepada tuhan yang memberi kita kehidupan. Sore ini adalah hal yang menakjubkan yang di karnakan penegak hukum dan ulama akan berzikir bersama-sama mendoakan bangsa kita indonesia.

Acara selanjutnya Habib memberikan tausyiah yang berisi “janganlah memecah belah antara penegak hukum dengan ulama karna barang siapa yang memecah belah antara penegak hukum dengan ulama sama saja dia memotong tubuh anggota manusia. Saya juga berpesan bahwa ulama dan Polisi adalah pasukan Allah Swt dalam menjaga keamanan,ulama menjaga keamanan dengan lisan (amar maruf nahi munkar) dan polisi dengan tangan melalui kewenangan dalam aturan.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: