Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ed Sheeran Alami Memar Dan Patah Tulang, Lawatan Asianya Batal

Suara Bamega Online – Penyanyi Ed Sheeran pada Rabu mengatakan mengalami “sedikit memar dan patah tulang” akibat kecelakaan sepeda, yang membuat pergelangan tangan, siku dan tulang rusuknya patah, sehingga pertunjukannya di Asia batal.

Sheeran, 26, memakai gips pada satu tangan dan kain penyangga di lengan lain saat berjalan di permadani merah pada penghargaan musik Q Awards di London.

“Saya sedikit memar dan patah tulang tapi baik-baik saja,” kata penyanyi tersebut, “Itu kecelakaan sepeda dan saya mematahkan pergelangan tangan, siku, tulang rusuk. Meski begitu, saya akan baik-baik saja.” Sheeran menambahkan bahwa lawatan dunia “Divide”-nya mendatang ia serahkan kepada manajernya dan agen bersangkutan.

Penyanyi tersebut mengatakan di Instagram pada minggu ini bahwa dia mengalami patah tulang di pergelangan tangan dan siku serta “tidak dapat melakukan pertunjukan langsung ke depannya”. Sejauh ini, cedera itu memaksanya membatalkan jadwal lawatan di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hongkong.

Sheeran masuk dalam penghargaan pada Rabu itu dengan tiga pencalonan dan meraih penghargaan untuk aksi terbaik di dunia. Acara tahunan majalah Q Inggris tersebut memberikan penghargaan kepada bakat musik.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: