Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesawat Kecil Jatuh Diduga Akibat Kabut Tebal dan Tewaskan Seluruh Penumpangnya

Suarabamega25.com – Sebuah pesawat kecil bermesin ganda mengalami kecelakaan dan terjatuh di Florida, Amerika Serikat (AS). Kecelakaan yang terjadi masih di area landasan pacu itu menyebabkan seluruh penumpang yang berjumlah empat orang tewas di tempat kejadian.

Pesawat diketahui jatuh tak lama setelah lepas landas di Bandara Kota Bartow sekira 80 kilometer barat daya Orlando pada Minggu 24 Desember waktu setempat. Pesawat tersebut jatuh dan langsung meledak hingga akhirnya terbakar.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Senin (25/12/2017), pesawat nahas itu diketahui bukan merupakan pesawat komersil melainkan adalah pesawat pribadi. Pesawat jatuh ketika terbang ke arah timur. Lokasi tujuan pesawat kecil itu sendiri masih belum diketahui.

Pesawat diduga jatuh karena jarak pandang yang minim. Pasalnya saat lepas landas, cuaca diketahui tengah diselimuti kabut tebal. Namun, dugaan ini masih bersifat sementara dan polisi masih terus menyelidiki penyebab pasti kecelakaan.

Pihak kepolisian sendiri memutuskan untuk tidak mempublikasikan nama-nama korban sebelum bisa menghubungi keluarga mereka. Tak jelas apakah para korban merupakan satu keluarga atau bukan.

“Ini adalah tragedi mengerikan, apalagi terjadi sesaat menjelang Natal. Doa dan dukungan kami senantiasa mengiringi para korban serta keluarga yang diringgalkan,” terang seorang petugas polisi.

Tak hanya polisi, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional dan Federal Aviation Administration AS juga akan turut menyelidiki kecelakaan ini.

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar: