Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Roro Fitria Dan Ki Kusumo Membenarkan Regina Memang Pakai “Susuk”

Editor Elya Novianti 

Suarabamega25.com – Regina, penyanyi dangdut yang belakangan ini sedang dihebohkan menggunakan benda mistis seperti susuk untuk bisa menarik perhatian para pria. Sebagai seorang spritiual, Ki Kusumo ikut menyampaikan hasil terawang gaibnya soal gosip susuk yang digunakan Regina.

“Menurut pandangan saya, memang terlihat ada energi yang berbeda dan itu bukan alami dari dalam diri dia. Energi itu ada di sekitar wajah dan pundak,” ujar Ki Kusumo sebagaimana yang kami kutip dari laman Fokus Selebriti, Global TV, Rabu (13/4/2016).

Hamir sependapat, Roro Fitria, aktris seksi yang juga memiliki ilmu paranormal mengungkapkan kalau dari penglihatannya ada dua komposisi susuk yang ada di tubuh Regina.

“Agak kurang enak kelihatannya. Menurut penglihatan saya ada susuk. Saya melihat ada dua komposisi (benda untuk susuk) seperti gold dan diamond,” ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria juga menambahkan, ketatnya persaingan di dunia hiburan dapat membuat seseorang menggunakan sesuatu yang gaib ataupun magis.

“Bisa dilihatlah, apalagi di dunia hiburan. Persaingan yang sangat ketat sehingga itu bukan hal aneh lagi. Jika orang lain melihat pemakai susuk itu rasanya seperti welas asih,” tambah Roro Fitria.

Lantas saat ditanyai, Regina mengaku tak memperdulikan isu ataupun komentar orang lain terhadapnya. “Saya ora urus (tidak mengurusi) , orang mau ngatain apa ya silahkan saja,” tutur Regina singkat.

Sumber: Supernews.id


Tidak ada komentar: