Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Asistensi Kepegawaian di Kotabaru

Suarabamega25.com - Sosialisasi Asistensi Kepegawaian dalam rangka meningkatkan kompensi, kualitas dan mutu pegawai Kabupaten Kotabaru, Selasa (10/4/18) di Op Room Sekda Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Sekretaris BKPPD Kabupaten Kotabaru, Staf BKPPD  Kotabaru, SKPD Kotabaru, Kecamatan Kabupaten Kotabaru.

Sekretaris BKPPD Kabupaten Kotabaru H. Said Zainuddin, S.Sos., M.Si dalam sambutanya mengatakan kita mengetahui bahwa  masalah kepegawaian ini setiap tahunnya aturan selalu berubah, setiap ada kepemimpinan baru ada berubahan kebijakan itu lah kepegawaian. Yang nama kita mengelola kepagawaian di tuntut untuk mengetahui. Karena pegawai adalah memberikan pelayanan kepada pegawai negeri sipil yang ada diwilyah lingkungan kita.
" Mulai sejak pelayanan administrasi maupun sampai dengan pelaporan itu semuanya ke pegawaian yang mengatur, memang sangat berat kepagawaian dalam melaksanakan tugas - tugasnya, karena apa bila salah pasti disalahkan orang seperti pelayanan kurang baik. Kita harus berusaha untuk meningkatakan kenerja  kita dalam memberika materi - materi tentang pelayanan kepagawaian. 

Kata Said," Perlu saya sampaikan kepegawaian kita ada beberapa yang harus dilaksanakan seperti kedisiplinan, masalah KSP dan lainya. Pada saat ini pegawai kita masih terbawa sistem dulu kerjanya suka santai, mau kerja semaunya. Masalah absen dengan kehadiran itu harus dibarangi , kalau absen aja tidak ada orang tidak benar. Jadi absen itu sangat di perlukan untuk meningkatkan kenerja kita, bahkan pimpinan kita pada saat ini mau mempromosikan, mau mutasi melihat absen itu dulu yang dinilai, jadi aturan itu harus kita ikuti dan patuhi. (Hsn)





Tidak ada komentar: