Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri dan Panglima TNI Menyaksikan Langsung Laga Bhayangkara FC vs PS Tira

Suarabamega25.com – Stadion PTIK digunakan perdana dalam laga pertandingan Go Jek Liga 1 2018 Jumat (4/5/2018) sore. Selaku empunya stadion, Bhayangkara FC akan berhadapan dnegan PS Tira.

Penampilan tim kebanggaan Polri ini disaksikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP., Pejabat Utama serta personel TNI-Polri juga turut memenuhi tribune stadion.

Ribuan penonton berebut menyaksikan pertandingan ini mulai dari pinggir lapangan hingga naik di atas mobil pemadam kebakaran karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Pendukung dari kedua belah tim saling berlomba menyanyikan lagu demi lagu untuk mendukung tim kebanggaannya beraksi.

Sementara itu, tim di bawah asuhan Simon McMenemy ini berhasil membungkam PS Tira dengan menutup skor 4-2. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Vladimir Vujovic , Jajang Mulyana, Ichsan dan terakhir adalah Herman Dzumafo.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: