Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Suarabamega25.com - Komandan Lanal Kotabaru melaksanakan buka Puasa Ramadhan bersama Keluarga Besar Lanal Kotabaru dengan tema Peringati Nuzullul Qur' an, Kemis (7/6/18) di Musola Bahrul Muttqin Mako Lanal Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Danlanal Kotabaru, Anggota Lanal Kotabaru, Jalasenastri  Lanal Kotabaru dan Ustad.

Komandan Lanal Kotabaru dan Ketua Jalasenastri Lanal Kotabaru memberikan satunann kepada anak yatim Piatu
Sambutan Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr. Hanla mengatakan, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat dan hidayah sehingga kita dapat hadir disini dalam rangka Nuzullul Qur'an dan buka puasa bersama prajurit Lanal di Mako Lanal Kotabaru. 

Saya sampaikan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara prajurit serta ibu - ibu Jalasenastri Lanal Kotabaru sehingga dapat memperingati Nuzullul Qur'an dan buka puasa bersama pada hari ini meskin pun Nuzullul Qur'an sudah lewat sekitar lima hari. Dan sekarang Ramadhan sudah mengijak malam ke dua puluh tiga.
" Acara Nuzullul Qur'an dan buka puasa bersama ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan tali silaturohmi yang bertujuan untuk meningkatan rasa kebersamaan, sehingga akan semakin meningkatkan soliditas dan solidaritas dalam mengemban tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara.
Kata Joko, " Pelaksanaan Nuzulul Qur'an, puasa dan ibadah bulan Ramadhan ini seluruh prajurit, ibu - ibu Jalasenastri serta para hadirin memiliki kesempatan untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap tugas - tugasnya baik sebagai hamba Allah maupun sebagai manusia, sekaligus mengambil hikmah dari berbagai hal yang telah dilakukan. Kewajiban kepada Allah sejauh mana sudah melaksankan perintahnya dan menjauhi larangannya.
Pencerahamah Ustad Ramlan, S.Ag mengatkan, Alhamdullilah kita saat ini masih dalam keadaan berpuasa memenuhi kewajiban berpuasa, mudah - mudahan puasa kita ini sebagai pengampunan dari Allah SWT. Bulan Ramadhan sudah kita lalui sudah 20 hari dan ini mengijak kepada 10 hari terakhir dalam bulan Ramadhan. 10 hari mengandung rahmatnya Allah Taala, semoga ibadah kita saat ini itu semuanya mendapat Ridho dan ampunan dari Allah SWT. ( Hasan)

Tidak ada komentar: