Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Viral! Mobil Mewah Dikubur sebagai Peti Mati untuk Dipersembahkan Almarhum Ayahnya

Suarabamega25.com – Perlakuan seorang pria Nigeria sungguh di luar dugaan orang.

Baru-baru ini fotonya viral di berbagai media sosial.

Dia menghabiskan USD 90.000 setara Rp 1,3 miliar untuk membeli BMW X5 yang baru dan menggunakannya sebagai peti mati untuk mengubur almarhum ayahnya.

Pria itu, dilansir dari laman odditycentral.com, bernama Azubuike.

Dia telah dilaporkan kehilangan ayahnya yang sudah berusia tua dan memutuskan untuk mengirimnya pergi dalam perjalanan terakhirnya dengan mobil mewah.

Jadi dia menghabiskan sedikit uang untuk membeli BMW X5 yang baru, menempatkan tubuh orang tua itu di dalam dan menguburnya di kuburan ekstra-besar, setinggi enam kaki, di dekat desanya.

Foto mobil yang diturunkan ke kuburan hingga ikut dimakamkan yang langsung di bawah pengawasan Azubuike.

Sikapnya pun membuat netizen menjadi pro-kontra.

Penguburan (koha.mk)
Sementara beberapa orang memuji niat pria itu untuk menghormati ayahnya dengan cara yang unik, sebagian besar pengguna Facebook marah padanya.

Netter mengklaim bahwa dia benar-benar membuat ejekan terhadap almarhum dan bahwa dia bisa menggunakan uang itu untuk mengembangkan dan membangun desanya yang ditinggal ayahnya.

“Beli mobil untuk orang tua saat dia masih hidup jika kamu punya uang dan mengubur mereka dengan peti mati yang layak tetapi ini hanya karena bodoh dan pamer,” tulis seseorang.

“Mengapa tidak memberikan uang kepada orang-orang desa atau memberi penduduk desa air yang baik untuk diminum,” pria lain berkomentar.
kejadian penguburan serupa (face2faceafrica.com)

Yang menarik, ini bukan pertama kalinya hal semacam ini terjadi di Nigeria.

Face2face Afrika melaporkan bahwa tiga tahun lalu, miliarder Nigeria yang tidak disebutkan namanya di Enugu mengubur ibunya dengan SUV Hummer terbaru.

Sumber: Tribunnews.com

Tidak ada komentar: