Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pisah Sambut Dan Serah Terima Aset Sekolah SDN 1Inti Tarjun

Suarabamega25.com - Pisah sambut dan serah terima aset sekolah SDN 1 Inti Tarjun, Rabu (25/7/18) di Aula Sekolah SDN 1inti Tarjun Kecamatan Kelempang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Acara dihadiri oleh   Pengawas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Kepala Sekolah Inti 1 Tarjun, Kepala Sekolah SDN 3 Langadai, Ketua Rt 01 dan Guru staf Pengajar SDN 1 Inti Tarjun.

Kepala Sekolah SDN 1 Inti Tarjun  MULATO S. Pd mengatakan, sesuai keputusan pemerintah beliau ditugaskan untuk membina dan mengembangkan SDN 2 Tarjun,  selama ini kurang dapat bersaing dengan SDN yang  lainnya.
Sebagai mana SDN 1Inti Tarjun yang sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai standar Pemerintah Pusat.
"Saya berharap Kepala sekolah yang akan menggantikannya dapat mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh SDN 1Inti Tarjun,dan kedepannya lebih maju lagi. 

Kepala Sekolah pengganti  Suriansyah S.Pd mengatakan, sangat bangga bisa berada dilingkungan SDN 1 Inti Tarjun yang merupakan SDN kebanggaan Desa Tarjun, sekaligus merupakan tantangan kepada saya untuk dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi mutu serta kwalitas pendidikan.
Pengawas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru Parjito S.Pd mengatakan,  terimakasih atas semua yang telah diberikan  Mulato S.pd kepada pemerintah maupun masyarakat terutama anak-anak bangsa yang nantinya akan meneruskan negara ini, saya berharap disekolah yang baru yaitu SDN 2 Tarjun Bapak dapat memajukan sekolah tersebut sebagai mana sekolah yang sudah ditinggalkan, "  tutupnya.( M. Yani)

Tidak ada komentar: