Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru Raih Juara Harapan III Lomba Cipta Menu B2SA

Suarabamega25.com  - TP PKK Kelumpang Hilir yang mewakili Kabupaten Kotabaru dalam lomba cipta menu Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman (B2SA) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan meraih juara harapan III yang diselenggarakan di gedung Bina Satria Banjarbaru, Rabu (25/7)

Baca jugaKotabaru Raih Juara Harapan III Lomba Cipta Menu B2SAWabup Kotabaru Hadiri Rakoor Alat Tangkap Cantrang

Dalam lomba ini, TP PKK Kelumpang Hilir menghadirkan menu dengan nama naipagi goa berkabut, yaitu untuk menu siang patin bepatak gangan karuh dan nasi jagung, sedangkan menu untuk malam yaitu nasi pelangi dan steal tempe.

Ketua TPP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan apresiasi yang tinggi kepada kelompok yang mengikuti lomba menu B2SA ini.

“Syukur alhamdulillah dapat juara harapan III, semoga kedepannya Kotabaru bisa meningkatkan kreativitas menu cipta dengan tidak meninggalkan kekhasan bahan baku yang ditinggalkan”. Ujar Fatma seraya mengucap syukur.

Dijelaskannya, tujuan dilaksanakan lomba cipta menu B2SA ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya konsumsi pangan B2SA.

Untuk juara satu lomba menu B2SA sekaligus mewakili Kalimantan Selatan Lomba menu cipta B2SA tingkat Nasional diraih oleh Kota Banjarmasin. (

Sumber: Kodoknews.com

Tidak ada komentar: