Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Admistrasi Kependudukan

Suarabamega25.com - Rapat koordinasi penyelenggaraan Administrasi Kependudukan Triulan II (dua) Tahun Anggaran 2018, Kemis ( 12/7/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten I Pemerintahan Sekda Kabupaten Kotabaru, Kadis Kependudukan dan Pencatlatan Sipil, SKPD, Camat se Kabupaten Kotabaru.

Asisten I Pemerintahan Sekda Kotabaru Drs. Hariansyah, M. AP menyampaikan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, kegiatan rapat yang kita laksanakan ini merupakan kometmen dan keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru terhadap penyelenggaraan admistrasi kependudukan untuk percepatan pelayanan perekaman dan pendataan penduduk.
Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengingat peran pentingnya dalam sektor pembangunan maka diharapkan untuk terus memperbaiki sistem agar dapat memberikan pelayanan semakin cepat dan nyaman.
" Kepada seluruh peserta agar kiranya dapat mengikuti rapat ini dengan sebaik - baiknya sehingga semua permasalahan yang dikemukan mampu dijalankan dengam baik dan semua permasalahan mendapatkan selusi demi terwujubnya efektivitas pelayanan admistrasi kependudukan yang baik maka akan terwujub Kabupaten Kotabaru  sebagai Kabupaten tertib adminitrasi kependudukan. Sebagai persiapan admistrasi kependudukan perlu untuk segera dituntaskan dengan cepat dan bijaksana, apalagi kita akan menghadapi pemilu Presiden dan pemilu Legeslatif tahun depan. (Hasan)

Tidak ada komentar: