Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bareskrim Polri Hadir di Media Sosial, Siap Layani Aduan Masyarakat

Suarabamega25.com – Era keterbukaan sudah datang. Tak adalagi jarak masyarakat dan kepolisian. Media sosial menghapus jarak itu.

Karenanya Bareskrim Polri hadir di media sosial. Dan siap melayani aduan masyarakat. Jangan risau tak dilayani, karena Kabareskrim Irjen Arief Sulistyanto punya tim khusus yang menangani.

“facebook: bareskrim 2018; instagram: @bareskrim2018; dan twitter: @bareskrim2018 dan email kabareskrim@polri.go.id,” kata Arief dalam keterangannya, Sabtu (25/8).

Baca Juga: Kabareskrim Minta Penyidik Tegas dan Obyektif di Kasus Iwan Adranacus

Arief menjelaskan, dia perlu membuka akses untuk masyarakat sebagai bentuk pelayanan Polri dalam bidang tugas penegakan hukum.

Baca Juga: Jaring Penyidik Nakal, Kabareskrim Buka Akun Medsos

“Berharap juga dengan akses ini bisa dimanfaatkan untuk kebaikan dan jaminan obyektifitas laporan yang disampaikan. Jangan sampai dimanfaatkan untuk menyampaikan laporan yang tidak benar (fitnah),” tambahnya.

Dengan aktifnya Bareskrim di media sosial, diharapkan seluruh jajaran reserse Polri dapat meningkatkan kinerja.

“Dan tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan. Saya meminta agar laksanakan tugas dengan ikhlas sebagai ladang ibadah. Saya meminta mereka bisa menjadi “pahlawan 

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: