Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Cabuli Anak Bawah Umur, Pria Ini Harus Menanggung Akibatnya

Suwondo (35) diamankan Polsek Kelumpang Hulu karena telah melakukan pelecehan seksual atau perbuatan cabul kepada korban AS (15). 

Suarabamega25.com - Warga Desa Bangkalan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu, Suwomdo (35) diamankan anggota Polsek Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru

Ia melakukan pelecehan seksual atau perbuatan cabul kepada korban yang masih bawah umur berinisial AS (15). Di perumahan Pondok 1 BKPE Desa Bangkalaan Melayu Kec. Kelumpang Hulu Kab.Kotabaru Kalimantan Selatan, Kemis (23/8/18).

SAKSI - SAKSI : 1. MUBAIDI, 2. MULIONO, 3. KHAMIDAH.

"Telah terjadi dugaan menyetubuhi anak dibawah umur. Kejadian bermula saat pelaku  SUWONDO mendatangi rumah korban pada hari Jum’at tanggal 6 Juli 2018 sekitar jam 08.00 wita di perumahan karyawan BKPE, yang mana saat itu hanya korban bersama adiknya yang berada dirumah, selanjutnya korban disuruh oleh guru mengaji SUWONDO untuk wudhu, selesai wudhu pelaku menyuruh korban untuk berjabat tangan sekaligus membisiki ketelinga korban untuk membaca kalimat syahadat dengan maksud dan tujuan bahwa korban sah nikah batin dengan pelaku  SUWONDO.

Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar jam 08.00 wita pelaku SUWONDO mendatangi rumah korban untuk memberikan kitab tentang sholat, setelah sampai dirumah korban pelakupun masuk memeluk dan mencium korban, kemudian pelaku  SUWONDO langsung menarik korban ke kamar, membuka celana dalam korban dan melakukan persetubuhan. Atas kejadian tersebut orang tua korban  NASRUDIN mendapat informasi dari MUBAIDI, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelumpang Hulu guna proses lebih lanjut.

Barang Bukti  baju kaos bermotif bunga warna biru, celana pendek bermotif bunga warna biru. (Red)

Tidak ada komentar: