Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Sholat Hajat dan Syukuran HUT RI Ke - 73

Suarabamega25.com - Sholat Hajat dan Syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-68 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kab. Kotabaru, Selasa (14/8/17) bertempat di gedung Paris Barantai Jl. Jendral Sudirman Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel.

Acara di Drs.H Said Akhmad M. M Sekda Kotabaru, Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi S. H Palaksa Lanal Kotabaru, Drs. Joni Anwar Assisten II, Drs. H. Salman Basri, S. Ag Kepala Kemenag Kotabaru, Drs. Selamet Riyadi Kadisdik Kotabaru, Dr. Drs. Mahyudiansyah Kadis Perdagangan Kotabaru, Ir Muhran kqepala Dinas Perikanan, Said Mansyur Kepala Depo Pertamina Kotabaru, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
Sekda Kotabaru Drs H. Said Akhmad, MM  mengatakan alhamdulillah marilah kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan saat ini Indonesia masih dalam keadaan aman, damai serta tentram .sehingga dapat menghadiri acara Sholat Hajat dan Syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-68 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kab. Kotabaru. Banyak negara yang memandang kita sebagai negara yang damai, karena dengan kemajemukan di indonesia, ada beberapa agama dan suku bangsa, kita masih bisa damai bersatu. 
"Tahun ini masuk tahun politik, sebentar lagi akan dilakukan pemilihan presiden dan legislatif, jangan sampai karena politik kita terpecah belah dengan didorong adanya kepentingan pihak-pihak tertentu. Isu ulama sedang naik, dimanfaatkan pihak kepentingan untuk memperoleh suara dan memperoleh keuntungan sehingga umat dikorbankan. Kami wajib saling mengingatkan sesama saudara bahwa semua ini hanya sementara, semua yang terpilih sudah digariskan oleh Allah SWT , mudah mudahan menjadi pemimpin yang amanah.
Kata Akhmad, "Ditahun yang ketiga ini dalam pemerintahan bupati memang banyak cobaan dengan demikian mari kita bersama sama bahu membahu membangun daerah kita ini, kita jangan mencari kesalahan tetapi ambil yang baiknya,jaga kekompakan agar kita semua diberikan kebaikan oleh Allah SWT. (Red)

Tidak ada komentar: