Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penutupan Kompetisi Sepakbola Dandim 1004/Kotabaru Soeratin CUP U -17 Tahun 2018

Suarabamega25.com - Penutupan Kompetisi Sepakbola Dandim 1004/Kotabaru Soeratin Cup U - 17 tahun 2018, Jum’at (31/8/18 )di Stadion Bamega Kotabaru Jl. Teluk Gadang, Desa Semayap, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadir dalam acara Bupati kotabaru H.Sayed Jafar,SH, Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, Kapolres Kotabaru. AKBP Suhasto Heru Suncoro, SH, Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut(P) Agus Sulistio Budi, SH, Wakil Ketua  DPRD Ktb.Bpk. Mukhni, AF, Ketua PSSI Kotabaru. Bpk. Sayed Andi Makmur, Ketua KONI Kotabaru. Bpk. Abdul Kadir Jailani, Para Kepala SKPD Kab.Kotabaru, Para  Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1004/Kotabaru, Perwakilan Kajari Bpk. Wahyu.

Pertandingan  Final Kompetisi Sepakbola Dandim Soeratin Cup U - 17 tahun 2018 antara Kotabaru FC vs Taruna Jaya, dengan skor 3 - 2 untuk kemenangn dari kotabaru. Pertandingan Ekshebisi antara Pemkab Kotabaru VS Askab PSSI Kotabaru.
Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S. Sos mengatakan, ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pada undangan  yang telah hadir pada  pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Dandim Soeratin Cup U-17 2018 ini. Alhamdulilah pada hari ini kita sudah melaksanakan final pertandingan sepak bola Dandim Soeratin Cup U-17 2018 dimana pertandingan dimenangkan oleh Kotabaru FC dan juara 2 dari Taruna Jaya 
, saya ucapkan selamat bagi yang memenangkan pertandingan dan saya harapkan dapat ditingkatkan tentunya ini bukan akhir dari pertandingan masih ada pertandingan  pertandingan kedepan ditingkat propensi. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang pertama kali dilaksanakan oleh Kodim 1004/Kotabaru, bahkan yang pertama kali di Kalimantan Selatan.
" Kompetisi akan menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1004/Kotabaru, dengan harapan dengan waktu yang lebih panjang dan peserta kompetisi yang lebih banyak lagi, sehingga di harapkan akan tumbuh bibit bibit pemain sepakbola Nasional yang berasal dari Kotabaru. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang mana bisa terlaksananya pertandingan ini  dan juga megucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu berupa dukungan dana sehingga kompetisi ini bisa terlaksana.
Penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang  : 
a. Juara 1: Kotabaru FC
b. Juara 2: Taruna Jaya
c. Juara 3 bersama: PS Putra Pratama dan Bamega Putera.(Red)

Tidak ada komentar: