Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Penyelarasan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kota Provinsi dan Nasional

Suarabamega25.com - Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan menggelar sosialisasi penyelarasan perencanaan pembangunan Kabupaten Kota, Provinsi dan Nasional, Rabu (8/8/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekretaris Bappeda Kalimantan Selatan, Kepala Bappeda Kabupaten Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat se Kabupaten Kotabaru dan Staf Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.
Sektretaris Provinsi Kalimantan Selatan Dr. Ir. Ariadi Noor, M., Si mengatakan, sosialisasi hari ini peningkatan pemahaman SKPD Kabupaten Kota, terkait perencanaan penganggaran sekaligus sakip, akuntabilitas kenerja pemerintah supaya nanti bisa mendukung pencapaian target pembangunan kita di Kotabaru. Kami dari Provinsi punya program seluruh 13 Kabupaten Kota termasuk Kabupaten Kotabaru, upaya ini di beberapa daerah udah menyambut baik.

" Karena banyak SKPD yang belum paham, mengerti apa itu perencanaan, apa itu penganggaran, apa itu sakip, jadi kami punya kewajiban dan di terima dengan baik. kami berharap yang hadir dalam acara ini bukan bukan Eselon III/ IV saja, bagian program dan staf saja, tapi pejabat eselon II harus juga paham betul. Karena kunci dari kesuksesan pembangunan itu adalah peran Kepala SKPD, menterjemahkan, kebutuhan masyarakat dan mencapai Visi Misi Bupati seperti apa.(Hasan)

Tidak ada komentar: