Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AL MUNAWWARAH

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Kotabaru HJ Fatma Idiana Sayed Jafar beserta rombongan SKPD menghadiri acara peletakkan batu pertama Masjid Al Munawwarah Desa Sungai Kupang Hecamatan Kelumpang Hulu, Kamis (20/9).

H Sayed Jafar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada masyarakat Sungai Kupang atas mulai dibangunnya Masjid Al Munawwarah.
Baca juga
Bupati Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al Munawwarah.

Dengan dibangunnya Masjid ini lanjutnya diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan mendorong gairah serta semangat bagi warga Desa Sungai Kupang dan sekitarnya untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Masjid ini, semoga keberadaan masjid ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik, serta terus di rawat dan dipelihara sehingga dapat terus dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktunya datang ke acara peletakkan batu pertama mesjid al munawwarah ini.

Dijelaskannya, pembangunan Masjid ini berpondasi 30x30, dengan bantuan masyarakat Kecamatan Kelumpang Hulu dan bantuan dari perusahaan ITP Tarjun.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kotabaru dan juga pemberian bantuan dana dari PEMKAB Kotabaru sebesar 30 juta serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Bupati Kotabaru. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: