Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU LANTIK DELAPAN KEPALA DESA TERPILIH DI TIGA KECAMATAN

Suarabamega25.com - Setelah melantik Kepala Desa di Ibukota Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu kini Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kembali melantik Delapan orang Kepala Desa di Tiga kecamatan untuk Kecamatan Kelumpang Hilir, Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kecamatan Kelumpang Selatan.

Bupati Kotabaru Lantik Delapan Kepala Desa Terpilih Di Tiga Kecamatan
Desa Subur Makmur di Canangkan Menjadi Kampung KB
Bupati Kotabaru Kembali Lantik Delapan Kepala Desa Kecamatan Hampang
Pelantikan sendiri dipusatkan di halaman Kantor Camat Kelumpang Hilir, Jum'at (26/10), pagi. Dan tampak hadir Sekretaris Daerah Kotabaru, Asisten Satu Pemerintahan, Asisten Dua Perekonimian dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Tiga Admistrasi Umum Pemerintahan.

Dan seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut(P), juga camat masing masing wilayah.
Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayef Jafar mengucapkan selamat kepada delapan kepala desa yang sudah terpilih

Diharapkan Sayed Jafar, kepala desa yang baru dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru dan mengutamakan pelayanan yang baik terhadap warganya.

"Kepala Desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kotabaru maka dari itu saya berharap kepada delapan kepala Desa Terpilih  agar benar benar menjalankan tugasnya dengan jujur dan baik," ungkap Sayed Jafar.

Selain melantik delapan kepala Desa, Bupati Kotabaru juga melaksanakan penandatanganan prasasti bantuan CSR Smart TBK Unit Tarjun dan peresmian Gedung Kelas SMP-SMA terbuka Desa Langadai. ( humas/brn/kodoknews

Tidak ada komentar: