Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BPBD Kotabaru Laksanakan Giat Survival

Suarabamega25.com - BPBD kotabaru giat laksanakan Survival bersama kita bisa, Minggu (11/11/18) di tempat objek wisata Pantai Sarang Tiung Desa Gedambaan Kab. Kotabaru Kalsel.
Kapala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD kotabaru Safaruddin SKM Mengatakan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kotabaru melakukan pelatihan pembekalan kepada karyawan dan karyawati staf Kantor BPBD kotabaru. Kegiatan pembekalan di ikuti 25 orang ditambah anak anak SDN Semayap satu (1) dan di ikuti 20 anak peserta.
"Motto kami dalam kegiatan Survival bersama kita bisa. Materi  di berikan kedaruratan dan logistik memberikan kepada peserta diisi pelatihan  pendirian tenda keluarga, peyelamatan di air, penggunaan cara pakai live jaket dan penggunaan perahu karet kemudian teknik mengayuh, disertai, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), ini suatu saat tindakan seperti Kedaruratan tugas BPBD apa yang di temukan di lapangan, kami akan perdayakan kepada semua karyawan dan karyawati staf jajarannya BPBD kotabaru. ( Ebet)

Tidak ada komentar: