Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bebas dari Penjara, Begini Penampilan Jennifer Dunn Bikin Kaget

Suarabamega25.com – Sudah sebulan Jennifer Dunn menghirup udara bebas. Artis 29 tahun itu telah menuntaskan masa tahanannya terkait kasus kepemilikan narkoba.

Satu bulan berlalu, untuk pertama kalinya penampilan Jedun, sapaan Jennifer, mulai kembali menghiasi sosial media.

Wajah diduga Jennifer Dunn tepergok tengah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Foto istri Faisal Harris itu pertama kali beredar di sosia media dan diunggah akun gosip Instagram.

Dalam foto tersebut, penampilan wajah diduga Jennifer Dunn terlihat berbeda. Dia berpose bersama seorang wanita.

Mengenakan kaos berwarna merah muda, wanita yang akrab disapa Jedun berpose dengan mengikat rambut panjangnya ke atas. Wajahnya terlihat makin segar dan bersih.

“Siang siang. Panas panas gini. Liat yang sweegerrr sweegerrr dulu yaksss. Hmmmm bebas jadinya sweeegeeeeeeerrr yak,” tulis akun gosip Instagram tersebut, dikutip Dream.co.id, Kamis, 8 November 2018.
Penampilan Pertama

Jennifer Dunn (Instagram: @lambe_turah)
Jennifer Dunn (Instagram: @lambe_turah)
Penampilan pertama Jennifer Dunn yang mulai kembali menghiasi laman Instagram gosip itu tentu saja langsung menyita perhatian. Kebanyakan warganet terkejut melihat perubahan wajah Jennifer Dunn yang semakin cantik.

Makin Cantik
Pengadilan Tinggi Jakarta mengabulkan banding artis Jennifer Dunn dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Hukuman artis cantik itu yan...
Pengadilan Tinggi Jakarta mengabulkan banding artis Jennifer Dunn dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Hukuman artis cantik itu yan…
“Emng cantik dia mahh tapi mungkin kelakuanya kurang di sukai orng,” tulis akun @aulia_sidikpv.

“Cantik nya,” kata akun @khalid_pramadanaputra92.

“Cantik …mantab. .cepat keluar,” tulis akun @inulrahman.

Sumber: liputan6.com

Tidak ada komentar: