Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI TEMUI MASYARAKAT DI EMPAT DESA

Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar menemui masyarakat di empat Desa yang berada di dua Kecamatan yaitu Desa Betung, Desa Bepara Kecamatan Pamukan Utara, serta Desa Pondok Labu dan Desa Sesulung yang berada di Kecamatan Pamukan Selatan, Sabtu (3/10).

"Kedatangan saya bersama rombongan untuk mendengar langsung apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat dan akan dijawab langsung oleh SKPD terkait," ungkapnya.

Saya berharap semoga dengan temu wicara ini, apa yg menjadi kendala masyarakat di desa bisa mendapatkan solusi, dan mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT, harapnya.

Dalam dialog tanya jawab yang dilaksanakan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, kebanyakan mereka mempertanyakan tentang jalan dan sekolahan.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga  menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di empat desa yang dikunjungi.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten dan juga wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Kotabaru.
(Kodoknews )

Tidak ada komentar: