Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Pahlawan, Danlanal Kotabaru Pimpin Upacara Tabur Bunga

Suarabamega25.com - Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari  Pahlwan 10 November 2017 di Dermaga Siring Laut Kotabaru Kalimantan,  dipimpin Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla.

Acara dihadiri Bupati kotabaru Sayed Jafar, S.H, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda, SKPD, TNI, Polri dan mahasiswa.
Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla mengatakan, peringatan Hari Pahlawan sebagai momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah  gugur dalam peperangan di laut dalam upaya membela dan mempertahankan keutuhan NKRI.

“Hari Pahlawan yang diperingati setiap tahun juga upacara tabur bunga ini, sebagai hal yang penting untuk mengingat kembali begitu besarnya jasa dan perjuangan para pahlawan.(Ebet)



Tidak ada komentar: