Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kab Kotabaru Hadiri Upacara Hari Pahlawan Bersama Pemkab Kotabaru

Suarabamega25.com – Wakil Ketua DPRD Kab Kotabaru memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018 bersama Pemkab Kotabaru dengan menggelar upacara di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kamis (10/11/2018). 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H menjadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan di Kotabaru, yang diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkompimda Kotabaru, TNI/POLRI, Ketua TP PKK Kotabaru, Para SKPD, Para Camat, Guru,  Pelajar dan insansi lainnya.
Dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan Bupati Kotabaru mengatakan bahwa setiap tanggal 10 November, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Selain itu melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 yang dilaksanakan dengan berbagai  kegiatan, hendaknya kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti : taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para Pahlawan. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.
Wakil Ketua DPRD Kotabaru M. Arif, SH dalam momen ini juga mengatakan bahwa sebagai Warga Negara Indonesia Patutlah kita menghargai Jasa para pahalawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk kemerdekaaan Bangsa Indonesia.(Red)

Tidak ada komentar: