Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Membanggakan… Raih Juara Diajang Menembak Dunia, Polri Siap Hadapi Asean Police Shooting di Italia

Suarabamega25.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berhasil meraih juara ketiga dalam ajang kejuaraan menembak Internasional “World Police Pistol Shooting Championship 2018” di Provinsi Guangdong, Tiongkok, Senin, (19/11).

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M., menjadi Ketua Tim Menembak Indonesia yang beranggotakan lima Shooter Polri lainnya yakni, Kombes Pol. Drs. Widodo, S.H., M.H., Kompol Kevin Leleury, AKP Anggi Saputra Ibrahim, Aiptu Sonny Prabowo dan Aiptu Anang Yulianto.
Dalam kejuaraan yang bergengsi ini Polri menjadi juara dinomor beregu dan perorangan. Hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia khususnya Polri karena berhasil membentangkan bendera Merah Putih dalam ajang Internasional di negeri tirai bambu.

Berhasilnya menjadi juara menjadikan nama Indonesia di perhitungkan dalam kemampuan menembak pistol diseluruh dunia dan juga mengharumkan nama Indonesia dalam ajang “World Police Service Shooting Company”.

Dengan bukti prestasi saat ini, Polri optimis dapat mengharumkan nama Indonesia dalam ajang selanjutnya yaitu, “Asean Police Shooting” yang nantinya akan dilangsungkan di Milan, Italia.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: