Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Buka Pertemuan Sinkronisasi Kesehatan Program Pa BAMEGA


Suarabamega25.com-Sekda kotabaru menghadiri sekaligus membuka acara pertemuan sinkronisasi kesehatan dan sosialisasi program PAK BAMEGA (pelayanan kesehatan ibu hamil melalui gerakan masyarakat peduli gender), Kamis (29/11/18) di Ballrom Grand Surya Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadir, Setda Kotabaru, Kabid Yankes Dinkes Kotabaru, Camat se- Kabupaten kotabaru, Kepala Puskesmas se- Kabupaten kotabaru, Kepala Desa se-Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Sekda Kotabaru Drs. H.Said Akhmad, MM mengatakan, pertemuan sinkronisasi program kesehatan yang dilaksanakan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk dapat menyamakan persepsi pelaksanaan program, menyempurnakan strategi dan implementasi kegiatan serta merumuskan  perencanaan program/kegiatan pembangunan kesehatan tahun 2018.
"Kepada para Camat dan Kepala Desa agar aktif membangun komunikasi dengan unit pelayanan kesehatan di wilayahnya masing masing. Tingkatkan pula koordinasi dan integrasi lintas program dan lintas sektor Khususnya dalam upaya menurunkan angka kematian ibu dan stunting, karena angka kematian ibu dan stunting menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pembangunan dikecamatan. Tak lupa pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas semua pencapaian kinerja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017 ini.

Kata Akhmad," Mudah mudahan sinkronosasi ini mencapai hasil terbaik sehingga visi misi pembangunan kabupaten kotabaru di bidang kesehatan dapat terwujud. Saya ingatkan bahwa sinkronisasi program pembangunan kesehatan ini adalah sesuatu yg sangat penting untuk kita bahas bersama. Oleh sebab itu saya harap para peserta bisa mengikuti pertemuan ini dengan sebaik baiknya. (Ebet)

Tidak ada komentar: