Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Program Bursa Inovasi Desa


Suarabamega25.com - BPMPD Kotabaru gelar program bursa inovasi desa, Selasa (27/11/18) di Gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara ini di hadiri  Asisten II Pemerintahan Setda Kotabaru, Kadis BPMPD, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Konsultan P3MD Provinsi Kalimantan Selatan, SKPD Kotabaru, Camat se-Kabupaten kotabaru, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kabupaten Kotabaru.

Asisten II Pemerintah Setda Kotabaru Drs. H. Joni Anwar, M.AP  meyampaikan sambutan Bupati kotabaru mengatakan,  kepada tamu undangan yang berhadir pada hari ini kita dapat berkumpul bersama bersilaturahmi dalam rangka Bursa inovasi desa pada 2018. Dalam rangka tentang  proses pembangunan desa dengan program inovasi desa. Tentang desa merupakan  layanan bagaimana menjadi dalam UU tahun 2014.Dengan program mewujudkan inovasi desa , sistem perencanaan , pembangunan desa , yang saijaan efesien dan efektif mewujudkan mandiri sejahtera.
"Meningkatkan kapasitas desa di samping melalui kapasitas kepada desa, dan melalui Dana Desa dan Alokasi Dana Desa meningkatkan kemampuan untuk mengacu kepada kepentingan masyarakat secara efektif  meningkat kesejahteraan masyarakat desa melalui Kepala Desa  dan melakukan regolasi
untuk kebijakan yang terkait dana desa
Dalam kebijakan pemerintah yang terkait meningkatkan kualitas dan kuantitas.(Ebet)

Tidak ada komentar: