Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Tangkap Ketua DPRD Buton Selatan La Usman

Suarabamega25.com – Polisi menangkap Ketua DPRD Buton Selatan atas nama La Usman terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, berdasarkan hasil tes urine, politikus PAN itu dinyatakan positif sabu.

“Telah dilakukan tes awal, urine dengan hasil positif,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Narkoba
Adapun penangkapan La Usman dilakukan pada Jumat 23 Nopember kemarin sekira pukul 23.00 WIB di sebuah hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat.

“Awalnya tim mendapat info dari masyarakat adanya penyalahgunaan narkotika di TKP, dan melakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti,” imbuhnya.

Adapun barang bukti yang temukan adalah berupa dua cangklong bekas pakai masing-masing cangklong ditemukan di kantong celana tersangka dan satu lagi di closet toilet kamarnya. Kemudian 3 buah korek api gas dan telepon genggam.

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar: