Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Suarabamega25.com - Polres Kotabaru memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kimis (22/11/18) di Mesjid Agung Khusnul Khatimah Kotabaru Kalimantan Selatan, 

Acara Maulid dihadiri Syeh Ali Sholeh Bin Humaid dari Yaman Hadramaut, Kapolres Kotaharu, Kabag Kesra Setda Kotabaru, Kepala Kementerian Agama Kotabaru, Forkopimda, SKPD Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru,  Habaib, Ulama Kotabaru, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kotabaru.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K, . M.H dalam sambutanya mengatakan, peringatan Maulid hari adalah sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, serta mengambil hikmah dari kelahiran Nabi dimuka bumi. Dimana beliau dikenal sebagai Al- Amin manusia yang amanah, jujur dan dapat dipercaya dalam budi pengerti yang luhur, sebagai umatnya kita wajid mentauladani sipat dan perilaku beliau dalam kehidupan sehari-hari.
"Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjadi bagian menyeru dalam kebaikan dan mencegah kepada kemungkaran. Dalam hal ini Polisi tidak bisa mampu bekerja sendiri untuk menciptakan masyarakat yang aman, tertib dan damai tanpa melibatkan seluruh elemen- elemen yang terkait.
Kata Suhasto,"Dengan mentauladani akhlak bagida Nabi Muhammad SAW kita wujudkan masyarakat Kotabaru yang berkepribadian luhur dalam rangka menciptakan pemilu damai 2019 yang aman damai an sejuk serta kondussif.
Syeh Ali Sholeh Bin Humaid dari Yaman Hadramaut dalam cerahamahnya mengatakan, sangat berima kasih kepada yang hadir, atas terselenggara peringat Maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudah kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SAW. Semoga kita semuanya bisa mencontoh akhlak Nabi selalu memberikan maaf kepada seluruh manusia dan kita harus menyangi mahluk Allah dimuka bumi ini. (Hasan)

Tidak ada komentar: