Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rombongan Trail KLX Bupati Kotabaru Sambut Kedatangan Rombongan Trail KLX Gubernur

Suarabamega25.com - Rombongan Trail KLX Bupati Kotabaru Syaid Jafar, SH beserta Pejabat SKPD Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, sambut kedatangan rombongan Trail KLX Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor berserta Forkopimda Kalimantan Selatan, di SMA Negeri 1 dan SDN Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Jum'at (23/11/18)

Acara tersebut juga dihadiri Camat Kelumpang Hilir, Kapolsek Kelumpang Hilir, Kepala Desa Se-Kecamatan Kelumpang Hilir, Dewan Guru, Siswa-Siswi, dan Tamu Undangan Lainnya.

Kunjungan Gubernur beserta rombongan disambut antusias dewan guru dan murid siswa-siswi SMAN 1 tepuk tangan sambil menyayikan lagu dengan judul bergerak. Sambil berjalan kaki Gubernur didampingi Bupati Kotabaru, dan diiringi pejabat lainnya melihat situasi infastruktur bagunan sekolah.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengatakan, kami melakukan perjalanan selama 4 hari 4 malam menembus batas, melewati beberapa Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Kunjungan kami memasuki dunia pendidikan tentunya sekolah-sekolah menengah atas untuk memberikan motifasi kepada anak didik siswa-siswi dan semua aktivitas disekolah.
"Kami tadi sudah melakukan pengecekan infastruktur kondisi bangunan sekolah SMA, tadi ada terlihat atap yang rusak dan lainnya, untuk diberikan bantuan, sebab Sekolah Menengah Atas merupakan tanggung jawab Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan.
Kunjungan ini dalam rangka melakukan silaturahmi, seperti yang dilakukan oleh Bapak Priseden kita Joko Widodo bergerak melakukan silaturahmi langsung bertemu dengan rakyat. Ini merupakan suatu kebanggaan kita bisa sampai ke Desa Serongga bertempat SMA Negeri 1 dan Desa Sahapi bertempat Sekolah Dasar Negeri Sahapi, Minset pemerintah sekarang bekerja dan bergembira.
Bupati Kotabaru Sayid Jafar, SH mengatakan, hari ini kita mendapat kunjungan rombongan Bapak Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, saya bersama pejabat dan masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kunjungannya.(MUD).

Tidak ada komentar: