Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Penggelaran Kabel laut 150 KV

Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru M.Arif, S.H menghadiri acara penggelaran kabel laut 150 KV sistem kelistrikan Batulicin-Kotabaru, Selasa (13/11/18) di desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri oleh Bupati Kotabaru, Direktur Regional Kalimantan PT PLN Persero  Machnison Masrie, Bupati Tanah Bumbu dalam hal ini di wakilkan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Forkopimda Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, SKPD dan PT PLN Kabupaten Kotabaru.
Proyek ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kerja nyata menerangi negeri.
o
Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru M. Arif, S.H., M.Hum mengatakan, sangat mengapresiasi kontribusi nyata PT.PLN persero yang akan memulai pegelaran kabel laut ini. Kita ketahui karena membangun banua ini tentu tidak terlepas dari upaya kita untuk membangun prasarana, khususnya terkait kelistrikan. Ini tentu merupakan langkah strategis dalam mengupayakan ketersediaan tenaga listrik bagi pemenuhan kebutuhan listrik di masyarakat Kotabaru.(Hasan)

Tidak ada komentar: