Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bhabinkamtibmas Desa Sebelimbingan Gelar Sosialisasi Pemilu

Suarabamega25.com-Polres Kotabaru dan Polsek Pulau Laut Utara mengadakan Sosialisasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk kepada pengunjung kawasan wisata Kotabaru Tahun 2019, Minggu (30/12/2018) di ekowisata Hutan Meranti Kotabaru Kalimantan Selatan

Bhabinkamtibmas Desa sebelimbingan Kotabaru Aiptu Anggo Raharjo mengatakan, kegiatan hari ini setiap kami piket dan bertugas sebagai aparat keamanan disini selalu sampaikan sosialisasi kepada warga bahwa betapa pentingnya sebagai warga negara indonesia yang baik mengikuti kegiatan pemilu, karena hak suara kita sebagai warga atau masyarakat sangat penting guna mensukseskan dan melangsungkan pembangunan pemerintahan kedepan.

"Sesuatu mengenai kemajuan daerah ada ditangan masyarakat, untuk itu kami terus menyampaikan pemilu damai, aman, sejuk, agar masyarakat lebih simpati mendukung program pemerintah yang sudah ada sekarang ini, disamping itu kami juga mengajak warga dapat bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia sebagai aparat keamanan dan pengayom masyarakat kami juga berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk mewujudkan Keamanan Pemilu Tahun 2019 tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif. 

Kata Anggo, " Komisi Pemilu, Panwas Pemilu dan pihak Polres Kotabaru sudah membentuk Satgas Money Politic demi terciptanya pelayanan demokrasi kepada masyarakat semua. Kegiatan tersebut digagas dalam rangka Sosialisasi Agenda Nasional Pemilu 2019, yang diharapkan Pemilu dapat berlangsung dengan jujur, adil dan demokratis. (Dhani)

Tidak ada komentar: