Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Cafe Basecamp Kotabaru Dikunjungi Group Band D’Bagindas

Suarabamega25.com-Pemerintah Kabupaten Kotabaru gelar kegiatan acara Gebyar Hiburan Rakyat Sa-ijaan pada Malam pergantian Tahun Baru 2019, Minggu (31/12/18) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2018 mulai jam 20.00 Wita dan diisi dengan berbagai acara seperti tarian, musik dari ibu kota salah satunya  adalah Group Band Asal Ibukota D’Bagindas yang digawangi Vokalis Benny Rianto, Mike, Tile, Indra, Dandy dan Leo. Sebelum manggung Group Band D’Bagindas menyempatkan diri bersantai di Café Basecamp yang bertempat Jalan Flamboyan Desa Semayap Kotabaru.
M. Reza Fahlevi yang merupakan Musisi Daerah Asal Kotabaru, anggota group band “Mahayabang dan D’Cover”, disana mereka menikmati suasana cafe dan sekaligus menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung disana.

"Menurut penuturan Reza yang biasa di sapa icha pemilik dari Café Basecamp, Kami sangat terkesan dan senang sekali, bahkan terkejut sekali, Group Band D’Bagindas mau mampir ke café kami tadi malam, kami yang hobinya suka nongkrong dengan teman kerja, teman-teman band juga saat memanfaatkan waktu luang sambil menyalurkan hobi bermain band dan main musik, dari sinilah usaha kuliner di café ini terbentuk.

Kata Reza, "Untuk memanjakan para pengunjung menyantap makanan dan minuman lebih santai sambil menikmati iringan musik band yang kami fasilitasi, disini juga para musisi daerah sering berkumpul silaturahmi, bagi pengunjung yang juga hobi musik dan bernyanyi  dapat menyalurkan bakat dan aksinya disini, untuk harga café ini juga terjangkau, tidak bikin kantong bolong, sehingga banyak anak-anak muda dan orang yang pernah muda juga bernostalgia dengan genre old di Café Basecamp ini, kami berharap moga café ini menjadi berkah, menjadi efek positif dan ajang salurkan hobi kreativitas musik disini. (Dhani).

Tidak ada komentar: