Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri HUT Ke-61, Pertamina

Suarabamega25.com-Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH menghadiri acara syukuran HUT Pertamina (PERSERO) Terminal BBM Kotabaru Group Ke-61, Senin (10/12/18) dilaksanakan dihalaman Kantor Depot Pertamina Jalan Pertamina Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadir Pejabat SKPD Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Pimpinan BUMN Kotabaru, Pewakilan KSOP Kotabaru, para Legion Veteran, Kepala Desa Semayap, dan tamu undangan lainnya.
Pimpinan Pertamina Depot Kotabaru Sayed Mansur mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan pada acara hari ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Pertamina ke-61 Tahun 2018.
"Pada kesempatan ini juga kami melaporkan bahwa Alhamdulillah situasi Terminal BBM Kotabaru Insya Allah pada Tahun 2019 ini akan dibangun tangki dengan kapasitas 80.000 kilo liter, karena kami juga melayani untuk lokasi Terminal BBM seperti Kotabaru yaitu Banjarmasin, dan Kalimantan Tengah. Kemudian kami telah mendapatkan sertifikat zeroing dari Kementerian Tenaga Kerja Alhamdulillah kami juga mendapatkan proper biru dari Gubernur Kalimantan Selatan dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Pertamina yang Ke-61, semoga Pertamina bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya Kabupaten Kotabaru.
"Kemudian terkait permasalahan soal BBM kita harga masih standar tidak terlalu mengikuti pasaran dunia yang setiap hari bisa naik, dan bisa juga turun. Kita di Indonesia harga diketahui persetiap setengah bulan sekali, tentunya BBM yang mengikuti mata uang Dollar. Untuk itu Alhamdulillah Depot Pertamina Kotabaru yang selalu membantu devisa negara sehingga Pertamina ini menjadi begitu besarnya sampai pada sekarang ini.(MUD).

Tidak ada komentar: