Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Partai Demokrat Kotabaru Gelar Musyawarah Anak Cabang III

Suarabamega25.com-Partai Demokrat Kotabaru gelar musyawarah anak cabang III se-Kabupaten Kotabaru, Senin (10/12/18) di Gedung Tenis Meja Desa Semayap Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri  ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Kotatabaru, Praksi Anggota DPRD Partai Demokrat, Para pengurus  DPD Kalsel, MPD, DPD provinsi  Kalsel, DPAC se-Kabupaten Kotabaru.
Ketua  DPC Partai Demokrat  Kotabaru H M. Sayiful Anwar mengatakan, acara hari ini kegiatan acara musyawarah ke III Anak Cabang  Partai Demokrat se-Kotabaru tahun 2018, kami mengucapkan  terima  kasih  kepada  tamu undangan  Ketua DPD Partai Demokrat  Kalsel dan rombongan, Anggota Praksi Demokrat, Anggota  DPRD yang  berhadir pada acara musyawarah Anak cabang  Ke III. Kami berharap acara hari ini  bisa terlaksana dengan lancar. Seluruh  Ketua  DPAC yang mengikuti acara ini harus bekerja  sama  dan bersilaturami dengan  para kader lainya.  
Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Rusian SE mengatakan, kami jajaran DPD Partai Demokrat  Kalsel mengucapkan terima kasih banyak kepada DPAC Partai Demokrat dan pengurusnya se - Kabupaten Kotabaru yang telah  menghadiri  acara pada  hari ini. Tinggal beberapa  bulan lagi  Kita akan menghadapi pesta  demokrasi pada pemilu 2019 akan datang untuk  mensukses para calon Legislatif DPRD,  RI dan berupaya mengangkat calon Presiden  dan Wakil Presiden nomor urut  02.
Kata Rusian," Partai Demokrat  Pusat juga mengucapkan  selamat kepada para Kader-Kader Kabupaten Partai Demokrat bahwa pada hari  ini. Mudah mudahan  Partai Demokrat se-Kabupaten Kotabaru dapat mengetahui  bagaimana  proses  pemilihan  calon Leslatif dan pasangan  Capres 02, yang di usung oleh Partai Demokrat dan bisa bersama  sama mensukses pemenangan pemilu 2019. (ebet)

Tidak ada komentar: