Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Suarabamega25.com-Pemkab Kotabaru bersama Majelis Al-Muhibbin Kotabaru mengelar Maulid Akbar peringatan Nabi Muhammad SAW 1440 Hijiriah bertempat, Minggu (09/12/18) di Halaman Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekda Kotabaru, Pejabat SKPD Kotabaru, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Para Habaib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan lainnya.

Dengan penceramah Habib Alwi bin Abubakar Al-Muhdor Lumajang Jawa Timur Alunmi Darul Mustafa Tarim-Hadramaud.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah, yang mana pada hari ini kita diberi rahmat serta hidayahnya dapat hadir dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka melaksanakan Maulid Akbar mendapat hidayah serta mendapat barokah dari Allah SWT. Siapa yang cinta kepada Baginda Rosulullah  hidupnya akan dijamim masuk surga. Maulid Akbar untuk tahun ini  lebih  baik serta lebih meriah dan untuk tahun kedepannya  lebih meningkat serta lebih maju dari tahun sekarang. Mudah-mudahan yang hadir dalam acara ini dicatat oleh Allah SWT.

"Dengan Maulid Akbar ini kami mengajak kepada masyarakat untuk bisa mengikuti suri tauladan yang dimiliki Rasulullah dalam kehidupan sehari hari untuk kearah yang lebih baik dan dapat menjadikan pedoman serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Peringatan Maulid Akbar ini juga untuk mengevaluasi sejauh mana uswatun hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan laksanakan.
Dalam Tausiyah Habib Alwi Bin Abu Bakar Al-Muhdhor menyampiakan, "agar kita tetap meneladani sifat dan kepribadian Rasul yang diawali dengan menjalin Silaturahmi, mepererat rasa kebersamaan, persaudaran dan gotong royong sesama umat Islam.
"Pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintahan Kabupaten Kotabaru dilapangan Siring Laut ini sebagai sebagai bentuk tasyakur kita kepada Allah Swt atas dilahirkannya Nabi Muhammad Shallahu alaihi wasallam. Mencari ilmu untuk mempertebal keimanan dan aqidah kita terhadap ajaran tauhid Allah, serta pemahaman terhadap hukum-hukum yang ada dalam agama islam serta untuk mengukuti suri tauladan Rasul bagi kita semua.
Kata Habib," Pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar pemerintahan Kab Kotabaru dilapangan siring laut ini sebagai sebagai bentuk tasyakur kita kepada Allah SAW atas dilahirkannya Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wasallam dan mencari ilmu untuk mempertebal keimanan dan aqidah kita terhadap ajaran tauhid Allah, serta pemahaman terhadap hukum-hukum yang ada dalam agama islam serta untuk mengukuti suri tauladan Rasul bagi kita semua.(MUD).

Tidak ada komentar: