Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Kunjungi Puskesmas Mekarpura

Suarabamega25.com - Bupati Sayed Jafar, S.H dan Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana mengunjungi Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Mekarpura, Rabu (5/12/18) di Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK Kotabaru disambut Kepala Puskesmas Mekarpura, Camat Pulau Laut Tengah, Perwakilan Danlanal Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru dan Danramil Pulau Laut Tengah Kodim 1004 Kotabaru.
Kepala Puskesmas Mekarpura Hj. Idawati, S.S.T.Keb mengatakan, kami dari Puskesmas Martapura beserta staf mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Kotabaru dan Ketua TP PKK bersama rombongannya. Insya Allah kami akan meningkatkan mutu dan pelayanan di Puskesmas Mekarpura, mungkin minggu depan kami ada penilaian dari Tim Akreditasi untuk meningkatkan mutu dan penilaian pelayanan. Kami akan meningkatan pelayanan dan mutu untuk kesuksesan Puskesmas mekarpura ini. (MUD)

Tidak ada komentar: