Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Salino

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK Kotabaru bersama Pejabat SKPD menghadiri Peringatan Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijiriah, Rabu (5/1218) di Masjid Darusaalam Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara juga dihadiri Camat Pulau Laut Tengah, Kapolsek Pulau Laut Tengah, Kasdim dan Danrami Kodim 1004 Kotabaru, Perwakilan Lanal Kotabaru, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Salino.
Bupati kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Alhamdulillah kita hari ini bisa dipertemukan didalam masjid untuk melaksanakan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada 27 Rabiul Awal 1440 Hijiriah , tentunya sekaligus menjalin tali silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, semoga hari ini kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT tentunya pada Kecamatan Pulau Laut Tengah.
"Tujuan dari diadakan maulid ini, tentunya tidak lain adalah untuk meminta syafaat baginda kita Nabi Muhammad SAW yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya mari kita bersama sama yang hadir dalam peringatan Maulid ini bersama-sama bisa meneladani keperibadian dan akhlak mulia, dan senantiasa menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW wujud keimanan kita kepada Allah SWT.(MUD)

Tidak ada komentar: