Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Touring Jelajah Wisata Pulau Laut

Suarabamega25.com-Rombongan Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH bersama sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru melaksanakan Bhakti Sosial dan Temu Wicara Jelajah Wisata Pulau Laut, Sabtu (29/12/18)

Ratusan peserta Rider Touring jelajah wisata Pulau Laut diikuti Kodim1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Perwakilan Dinas Kotabaru dan Kepala Desa Kotabaru.

Rute Start dari Taman Siring Laut Kotabaru ke-Desa Batu Tunau Kecamatan Pulau Laut Timur, Desa Labuan Mas Kecamatan Pulau Laut Selatan, dan Finish Desa Sungai Bulan Kecamatan Pulau Laut Selatan.
Selain Temu Wicara dengan warga Desa, acara diwarnai dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu, dan sekaligus pencabutan undian kupon berhadiah bagi para peserta Rider Touring Jelajah Wisata Pulau Laut.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, dari sekian kalinya kami datang kesini dengan agenda Touring yang sudah ketiga kalinya, kemudian diujung Tahun 2018 dengan tujuan kami melihat keadaan infrastruktur jalan, Insya Allah di pertengahan Januari 2019 kita kedatangan tamu yakni Gubernur Makasar dengan agenda Touring dengan tujuan silaturahmi juga.

"Mudah-mudahan di Tahun depan jalan sudah kita bisa perbaiki, semoga pertemuan silaturahmi ini tidak henti-hentinya terus kita lakukan.(MUD).

Tidak ada komentar: