Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Husnul Khatimah Kotabaru Gelar Malam Istighosah

Suarabamega25.com-Menjelang akhir tahun 2018, malam pergantian Tahun Baru 2019, Badan Pengelola Masjid Agung Husnul Khatimah kotabaru mengadakan kegiatan pelaksanaan malam istighosah, zikir, do'a dan gema shalawat burdah, Senin (31/12/18) di Ruang Induk Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Guru Agama dan seluruh panitia pelaksana dan jamaah masjid


Drs. Suriani Anshari, M.M.Pd, selaku Ketua 2 bidang imarah dan juga merupakan koordinator panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan pada tahun Masehi, kegiatan ini bertujuan dalam rangka memohon kepada Allah SWT, agar berbagai musibah yang menimpa negara indonesia pada khususnya dan bumi sa’ijaan yang tercinta ini tidak terjadi kembali, dengan harapan musibah yang terjadi Tahun 2018 sebagai evaluasi diri kita kedepannya, agar kita dijauhkan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, beliau juga menambahkan bahwa Tahun 2019.
"Kotabaru mempunyai hajat besar diantaranya hajat nasional yaitu pemilihan legislatif, presiden dan wakil presiden, kemudian kotabaru Tahun 2019 juga insya allah dipercaya menjadi tuan rumah MTQ Nasional tingkat provinsi, kita berharap apapun kegiatan tahun 2019 kedepan dapat berjalan dengan lancar, senantiasa mendapat rahmat dan ridho Allah SWT.
Kata Suriani, " Kami juga dari Pengurus Masjid Agung Husnul Khatimah berterima kasih kepada para donatur, dermawan dan para jamaah sekalian atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga menjadi berkah hasil sedekah dari hamba Allah sekecil apapun bentuknya dapat bermanfaat, mudahan Kotabaru yang kita cintai ini dapat terhindar dari segala musibah dan bencana. Semoga Allah SWT menerima taubat kita dan mendapatkan syafaat dari Rasululullah SAW. Kita berharap kegiatan seperti ini bisa dilestarikan khususnya generasi muda agar bisa meneruskan syiar agama islam dalam berperan amar ma’ruf nahi mungkar dan dapat terus berlanjut tahun depan. (Dhani).

Tidak ada komentar: