Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wawa Marisa Dan D’Bagindas Meriahkan Malam Tahun Baru Di Kotabaru

Suarabamega25.com-Setiap tahun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, menjadikan lokasi destinasi wisata siring laut sebagai kegiatan puncak jelang malam pergantian tahun, 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Setda Kab. Kotabaru, Kapolres kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru. Pejabat SKPD dan Forkopimda Kotabaru, Para Habaib, Tokoh Agama dan Tamu undangan lainnya.
Ribuan Masyarakat menyesaki dan memadati kabupaten berjuluk Bumi Saijaan dan membuat lapangan Siringlaut bergemuruh pada malam itu oleh suara kembang api yang bersahutan dan menjadi bagian tradisi masyarakat pada malam pergantian tahun, membludaknya masyarakat yang datang dari beberapa penjuru kabupaten ini yang ingin menyaksikan kemeriahan acara malam pergantian tahun baru.
Bertepatan momentum pelaksanaan puncak malam pergantian tahun 2018 ke Tahun 2019, pemerintah daerah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (disbudpar) kotabaru juga mempersiapkan seabrek kegiatan untuk hiburan rakyat, Mulai kegiatan launching tugu ikon todak kembar yang merupakan ikon Kabupaten Kotabaru oleh Bupati Kotabaru bersamaan malam itu juga digelar hiburan rakyat yang menampilkan artis ibu kota Wawa Marisa dan d’Bagindas, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang membuat serunya suasana malam pergantian tahun.
Acara diisi juga dari penampilan musik band serta artis lokal seperti Mosh Band, The Clan Band, A’A Band dan Pusaka Sirla Group, aparat kepolisian, Dinas Perhubungan dan Petugas TNI pun disiagakan untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan serta memberlakukan sistem penutupan jalan di titik masuk untuk sterilisasi lokasi acara, selain itu juga petugas menentukan beberapa titik lokasi yang menjadi kantong parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, SH berpesan bahwa kita selalu berdoa agar senantiasa diberikan keselamatan dan dijauhkan dari musibah dan bencana tahun baru ini, tentunya kita melihat saudara kita yang terkena musibah agar dapat tabah menjalani cobaan dari Allah SWT, kita berharap Tahun 2019 ini kita akan terus melanjutkan program kita di pemerintah untuk memberikan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kotabaru dari pekerjaan kita Tahun 2018 yang belum terselesaikan, Mudah-mudahan Kabupaten kotabaru yang tercinta ini selalu Maju dan diberikan rahmat oleh Allah SWT. (Dhani)

Tidak ada komentar: