Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Inspeksi Mendadak (Sidak) Bupati Kotabaru Ke Bakau


Suarabamega25.com-Bupati Kotabaru di dampingi Pejabat SKPD melakukan inspeksi mendadak (Sidak) meninjau pembangunan jembatan Desa Bakau, Kemis (6/12/18) di Kecamatan Pamukan Utara, salah satunya pembagunan jembatan di Desa Bakau. Kamis 6 Desember 2018 

Kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui apakah bangunan jembatan di Desa Bakau presentase pencapaian pelaksanaan pembangunan, ternyata kondisinya belum ada kemajuan.
Nampak terlihat gorong-gorong bantuan dari pihak perusahaan setempat masih belum semuanya terpasang, apalagi pekerjanya tidak ada ditempat.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan meminta kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air beserta unsur Kecamatan benar-benar memperhatikan setiap pengerjaan yang telah dilakukan, diharapkan pengawalan yang ketat akan mendapatkan hasil pembangunan dengan berkualitas dan kuantitas yang bagus dan dapat dinikmati masyarakat, pembangunan jembatan harus disesuaikan dengan lebar jalan, saat ini tinggal menunggu proses lelang pengaspalan ditahun 2019.
"Kita tidak ingin ada pembangunan yang dilakukan asal jadi, untuk itu kita juga meminta kepada masyarakat dan semua unsur ikut mengawasi pembangunan jembatan yang sedang berjalan saat ini.

Ketika dikonfirmasi awak media via telepon Kepala Desa Bakau Kamarudin mengatakan, "Alhamdulillah atas kinerja Pemerintah Daerah akses jalan di Desa Bakau sudah diperbaiki, saat ini hanya terkendala dengan belum selesainya jembatan yang merupakan penghubung ke Desa, Kecamatan, dan perbatasan Provinsi Kalimantan Selatan-Kalimatan Timur.
"Harapan kami mudah-mudahan secepatnya pembangunan jembatan ini selesai, kebetulan juga Bapak Bupati bersama rombongan sempat memberikan arahan agar jembatan yang dibangun bukannya satu, melainkan dua jembatan sebab mensesuaikan dengan lebar bahu jalan.

Kami juga banyak-banyak terima kasih kepada Perusahaan Perkebunan PT. Minamas yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan jembatan Desa Bakau, dan kami meminta ke Bupati jalan didesa Bakau diaspal di Tahun 2019, sama halnya daerah Kecamatan Sungai Durian. (MUD).

Tidak ada komentar: