Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahnya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Pribadi Bupati Kotabaru

Suarabamega25.com- Meriahnya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Rabiul Awal Tahun 1440 Hijiriah, Sabtu (8/12/18) dilaksanakan di rumah pribadi Bupati Kotabatu Sayed Jafar, S.H Jl. Hasanuddin Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalimatan Selatan.

Acara dihadir para Pejabat SKPD Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, Palaksa Lanal Kotabaru, Perwakilan Kajari Kotabaru, Para Habaib, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Ustad H. Iskandar dari Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dikediaman kami dalam rangka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam ini. Tentunya untuk bersama-sama mendengarkan tausiah tentang peristiwa kelahiran dari pada baginda kita Muhammad SAW.
"Melalui acara ini kami juga sekaligus mengundang kembali Bapak dan ibu sekalian, bahwa malam besok dihalaman Siring Laut kita juga bersama-sama untuk melaksanakan Maulid Akbar setelah habis isya kita akan mendengarkan tausiah Habib Alwi Bin Abubakar bin Abdullah bin Abdullah Al-Muhdar dari Lumajang Jawa Timur.
Kata Jafar, "Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT melalui majelis Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, agar senantiasa kita yang semua hadir  diberikan keberkahan diberikan kesehatan. Janji Allah kepada umatnya, barang siapa yang ingin selalu bersilaturahmi maka Allah katakan akan berikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya.(MUD).

Tidak ada komentar: