Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Suarabamega25.com- Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijiriah, Minggu (09/12/18) di Halaman Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S. Sos., M.AP mengatakan, kami sangat mengaspirasi terhadap pelaksaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. Ini momentum bagi kita untuk menjalin silaturahmi  dan rasa kecintaaan kita kepada Rasulullah. 
"Dengan memperingati Maulid ini kita diharapkan mampu terutama dalam sisi Pemerintahan Daerah metauladani apa yang diajarkan oleh Rasulullah, baik cara beliau memimpin dan mensejahterakan masyarakat semuanya sudah tergambar di saat-saat kepemimpinan beliau.
Kita ini kan mendekati pemilu atau otomatis gesekan-gesekan diantara kepentingan-kepentingan itu sangat tajam, diharapkan dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini mampu sebagai penyejuk, pendamai dalam posisi kepemimpinan kita kedepan.( Hasan)



Tidak ada komentar: