Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Meraih Penghargaan Juara Ke-1

Suarabamega25.com-Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru meraih penghargaan juara ke-1 sebagai Pangkalan TNI AL Teladan 2018. Salah satu penghargaan yang diberikan oleh Kasal adalah berupa bendera Lanal Teladan. Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. secara langsung memimpin pelaksanaan pengibaran Bendera Lanal Teladan di Lapangan Apel Mako Lanal Kotabaru. Selasa (11/12/2018).

Pada acara tersebut, Danlanal Kotabaru menyampaikan selamat kepada seluruh Prajurit Lanal Kotabaru yang sudah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan optimal. Baik dimulai dari pelaksanaan penilaian tingkat Koarmada II hingga tingkat Mabesal.
"Saya selaku Danlanal Kotabaru merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Lanal Kotabaru karena usaha kalianlah, kita dapat memperoleh Peringkat Pertama sebagai Lanal Teladan untuk pertama kalinya", terang Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla.
"Lanal Teladan yang kita peroleh saat ini adalah berkat kerja keras dan kerja sama yang baik, semoga kita sebagai keluarga besar Lanal Kotabaru dapat mempertahankan prestasi yang kita raih saat ini, dan tentunya kita tidak berpuas diri dan tetap semangat untuk membuat Lanal Kotabaru menjadi lebih maju", imbuh Danlanal Kotabaru.
Selain itu, Komandan Lanal Kotabaru juga berpesan kepada Prajurit Lanal Kotabaru untuk selalu tetap menjaga semangat kerjasama dan kekompakan, sehingga semangat yang sudah bersama-sama dikobarkan, tetap akan menyala demi Lanal Kotabaru dan demi kejayaan TNI AL yang kita banggakan.

"Talawang Tangah Nagari, Jalesveva Jayamahe", sontak Keluarga besar Lanal Kotabaru meneriakkannya.(Red)

Tidak ada komentar: