Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Peringati Hari Armada Rl 2018


Suarabamega25.com -Lanal Kotabaru gelar Upacara Peringatan Hari Armada Rl 2018, Rabu (05/12/18) di Mako Lanal Kotabaru Kalimantan Selatan.

Upacara Armada republik Indonesia dipimpin langsung oleh  Dan KRI Dewa Kembar 932, Irup Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto dan di dampingi
Komandan Upacara Pasop Lanal Kotabaru Kapten Laut (P) Priyono, Perwira upacara  Kasat Bek Lanal Kotabaru Laut (T) Wartikto dan ibu -ibu Jelasenastri.
Peserta apel Pasukan upacara yaitu Satu Peleton  Perwira Lanal Kotabaru, Anggota Pasukan, Satu peleton Kodim 1004/Ktb, Satu peleton Bintara Lanal Kotabaru, Satu peleton KRI DKB 932,.Satu Peleton Polres Ktb, Satu peleton Satpol PP, Satu Peleton KSOP, Satu Peleton Basarnas, Satu peleton SMP Islam Albukhori Kotabaru.
Dan KRI Dewa Kembar Letkol laut Guntur Dwi Yudhanto mengatakan, pelaksanaan upacara hari ini memiliki arti sangat lah penting bagi TNI Angkatan Laut, karena menginginkan kita tentang sejarah berdirinya armada RI telah tumbuh menjadi organisasi yang semakin besar dan di dukung berbagai jenis Alustista.
"Dengan keputusan presiden Republik Indonesia nomor 12 tahun 2018 telah di betuk sejumlah satuan baru TNI di wilayah timur NKRI termasuk Koarmada tiga di Sorong sebagai bentuk penataan gelar pasukan TNI dalam rangka membangun pertahanan negara yang kuat dan mereta dapat menjadikan seluruh wilayah NKRI.(Ebet)

Tidak ada komentar: