Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, Kejari Kotabaru Giat Sosialisasi

Suarabamega25.com-Kejaksaan Negeri Kotabaru gelar kegiatan dalam rangka Hari Anti korupsi dan pers familiy Gathering Kejaksaan Negeri Kotabaru bersama Insan Pers Kotabaru, Minggu (09/12/18) di Laksanakan di tempat objek wisata Pantai Sarang Tiung Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru Kalsel

Dan melakukan pembagian baju kaos, stiker kepada masyarakat di persimpangan jalan lampu merah simpang motor dan di depan pasar Limbur raya setelah itu di lanjutkan perjalanan menuju ke tempat objek wisata pantai sarang tiung desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru.
Di lanjutkan pertemuan pers rilis  dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lotabaru Indah Laila SH dan di dampingi Pasintel kejaksaan Agung Nugroho SH, dan staf jajaran karyawan kejaksaan negeri kotabaru.
Pada saat konspersi pers Kejaksaan Negeri Kotabaru indah Laila SH meyampaikan kepada Awak media yang berhadir, pada hari ini tanggal 09 Desember hari Anti korupsi internasional yang jatuh pada bulan Desember 2018 , namun demikian petunjuk dari kejaksaan agung RI besok pagi kita melaksanakan apel upacara Anti hari korupsi yang di Laksanakan besok Senin
Dalam rangka hari Anti korupsi yang diketuai oleh Pasintel kejaksaan kotabaru dan insan media Kotabaru yang selalu meliput kegiatan kejaksaan negeri kotabaru.
Dan ini salah satu bentuk ucapan terima kasih dari kami Kejaksaan Negeri kotabaru dan keluarga besar kejaksaan kepada insan pers kotabaru yang telah berpartisipasi dan kemudian dilanjutkan makan bersama dan lainnya, Untuk ternjalinnya silaturahmi  bersama kejaksaan dan insan pers  kotabaru.( Ebet)

Tidak ada komentar: