Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bawaslu Kotabaru Gelar Rapat Koordinasi Penertipan APK

Suarabamega25.com - Bawaslu Kab. Kotabaru mengadakan rapat koordinasi persiapan pengawasan penertipan  APK (Alat Peraga Kampaye ) dan bahan kampaye diwilayah Kabupaten Kotabaru,Selasa (29/01/19).

Bersama KPU Kabupaten Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kab. Kotabaru, Kesbangpol, Satpol PP, Kominfo, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dishub, dan perwakilan 16 Partai Politik Peserta Pemilu Kab. Kotabaru di Operation Room Pemkab Kotabaru.
Ketua Bawaslu Kab. Kotabaru M. Erfan mengatakan, hari kita rapat koordinasi persiapan pengawasan penertiban APK (Alat Peraga Kampaye) dan bahan kampaye. Karena besok kita akan melaksanakan penertipan alat peraga kampanye dan bahan kampaye secara serentak se - Kalimantan Selatan.
" Yang melanggar ketentuan perundang - undangan dilakukan di dalam kota Pulau Laut Utara Kotabaru yang bisa dijangkau, tentu saja kami berkoordinasi dengan partai politik kalau kebetulan alat peraga kampanye atau bahan kampanye yang dianggap telah melanggar dari ketentuan peraturan perundang - undangan akan kita tertibkan. (Hsn)

Tidak ada komentar: