Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Menghadiri Haul Al-Habib Husein Ali Al-Kaff


Suarabamega25.com-Bupati Kotabaru bersama sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru menghadiri acara Haul Ke-4 Al-Habib Husein bin Habib Ali Al-Kaff, Minggu (60/01/19) di kediaman Habib Husein Desa Sabuli Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalsel

Acara dihadiri para Habaib, Sarifah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, "Alhamdulillah kami bisa menghadiri acara haulan ini, tentunya guna untuk menjalin tali silaturahmi, karena barang siapa yang selalu melakukan silaturahmi maka Allah SWT akan memanjangkan umurnya dan memudahkan segala rejekinya," katanya.
"Haul ini merupakan salah satu bukti bakti kita kepada orang tua, mudah-mudahan haul ini selalu terus dilaksanakan setiap tahunnya agar jalinan tali silaturahmi kita selalu terjaga," harapnya. Saya ucapkan banyak terima kasih pula kepada para Habaib yang datang dari Kalimantan Selatan dan Kotabaru untuk mengikuti acara haul ke-4 Habib Husein Bin Ali Al-Kaff, kemudian kita sama-sama berdoa agar Almarhum mendapat kemulian disisi Allah SWT. (Mut)

Tidak ada komentar: