Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diskominfo Kunjungi Kantor Pemberitaan Media Cetak

Suarabamega25.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru kunjungi kantor pemberitaan media cetak yang ada di Kalimantan Selatan, guna mempererat kerjasama antara pihak media dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Rabu (27/2/19) di Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Dipimpin langsung Kepala Diskominfo H Irian Noor bersama staf disambut baik oleh pihak pimpinan redaksi masing-masing kantor pemberitaan tersebut.

Diungkapkan Kadiskominfo Kotabaru bahwa kunjungan ini selain untuk membahas tentang kerjasama yang selama ini sudah terjalin, juga sekaligus untuk bersilaturahmi secara langsung.

"Tahun ini kan untuk masalah penanganan media, baik itu cetak maupun online dipegang oleh Diskominfo, sebelumnya di Humas Setda," ungkapnya.
Irian pun berharap kepada semua media yang ada di Kotabaru baik itu cetak maupun online dapat bersama sama membangun Kabupaten Kotabaru melalui pemberitaan yang berimbang tentang pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kotabaru.

Kantor pemberitaan yang dikunjungi antara lain Banjarmasin Post, Kalimantan Post, Radar Banjarmasin serta Kalsel Post,"tutupnya.(Dhani)

Sumber: Diskominfo

Tidak ada komentar: